FAQ (FREQUENTLY ASK QUESTIONS)
Q : Bagaimana proses pemesanan di SelectA?
A : Proses pemesanan sebagai berikut :
- Konsumen menghubungi SelectA dan berdiskusi mengenai detail pesanan, harga, hingga estimasi selesai hingga dea
- CS membuat nota awal, dan konsumen memberikan DP (uang muka) sebesar 50% sebagai tanda jadi
- Pesanan diproses seusai estimasi, dan saat selesai konsumen membayar sisa pembayaran saat pesanan diambil
Q : Bagaimana jika ingin membuat seragam tapi tidak bisa desain. Bisa dibantu?
A : Bisa, layanan konsultasi desain kami gratis. Konsumen juga bisa mencari referensi dari katalog kami di Instagram atau memberikan referensi dari sumber lain.
Q : Berapa minimal order di Selecta?
A : Standar minimal order kami untuk hampir layanan adalah 1 lusin (12 pcs). Pengecualian untuk logo bordir stok dan bendera pataka bisa dipesan kurang dari 1 lusin
Q : Berapa lama estimasi pesanan selesai?
A : Bergantung pada jenis layanan yang dipesan konsumen
- Konveksi : 2 – 3 minggu hari kerja
- Bordir : 3 – 4 hari kerja
- Sablon : 2 – 3 hari kerja
(kami akan menghubungi Anda jika pesanan sudah selesai lebih awal, atau jika ada kendala selama masa produksi)
Q : Apakah estimasi penyelesaian dapat lebih cepat atau didahulukan?
A : Hal ini dapat didiskusikan dengan customer service kami. Jika memungkinkan lebih cepat, kami akan usahakan untuk didahulukan
Q : Bagaimana cara pembayaran pesanan?
A : Pembayaran bisa dengan 3 metode pembayaran
- Tunai (langsung datang ke toko/workshop untuk pembayaran)
- Transfer BANK
- BCA 1192 2206 40 (Hendry Alison)
- MANDIRI 110 00 8058888 9 (Hendry Alison)
- QRIS (bisa saat datang atau kirimkan gambar QRIS nya)
Q : Apakah menerima konsumen luar kota, bagaimana proses kirimnya?
A : Kami menerima pesanan dari luar kota, bahkan luar provinsi. Proses konsultasi bisa dilakukan via WA dan telepon dan setelah pesanan selesai kami akan bantu mencarikan jasa pengiriman yang sesuai dengan Alamat anda
Q : Bagaimana jika proses pesanan melebihi batas waktu kesepakatan?
A : Umumnya kami selalu menginformasikan estimasi, dan jika ada keterlambatan/kendala akan mengkonfirmasi konsumen
Q : Bagaimana jika pesanan tidak sesuai atau ada kerusakan?
A : Kami memberikan garansi 7 hari sejak pesanan diterima. Garansi tersebut terbagi menjadi 3 jenis tergantung kerusakan pada pesanan yaitu perbaikan, proses pembuatan ulang, hingga pengembalian dana. Solusi ini diberikan berdasarkan kondisi dan kesepakatan degan konsumen